jam kami

Hadroh Nurul Hasanah

Hadroh Nurul Hasanah
okeh

Senin, 28 Desember 2009

MAJELIS NURUL HASANAH...

Di mulai dari para pemuda pemudi yang setiap malam jum'at, minggu berangkat ke majelis majelisnya para habaib di Cidodol di kediaman habib Mundzir bin Fuad al musawa yaitu majelis rasullullah saw atau kami pun sering menghadiri majelis nurul musthofa setiap malam minggu yang di pimpin habib Hasan bin Jaffar Assegaf.
Kemudian kami pun di belikan alat hadroh oleh para donatur (maaf tidak bisa di sebutkan namanya namun tidak mengurangi rasa hormat kami) lalu kami pun sekarang sudah mempunyai majelis sendiri yaitu majelis Nurul Hasanah yaitu majelis kecil2an yang jamaah adalah para pemuda dan pemudi di sekitar Rt 08,04 dll Rw 011 Rawa Buaya Jakarta Barat, yang setiap minggunya berkeliling dari rumah ke rumah.
Awal mulanya di berikan nama mejelis Nurul Hasanah adalah pertama kami ingin sekali mempunyai nama di tim hadroh kami supaya tim hadroh kami bisa di kenal di kalangan orang banyak. kami meminta nama tim hadroh kami dari salah satu guru ngaji kami yaitu Ustad Hisyam al Burhani bin Hasyim beliau adalah salah satu murid dari Sayid Muhammad Al Maliki Mekah. kemudian tim hadroh kami di beri nama Nurul Hasanah oleh beliau, kemudian kami meluaskan nama Nurul Hasanah itu bukan Tim hadroh nya saja tetapi kami membuat nama majelis juga yang diberikan nama Nurul Hasanah..

0 komentar:

Posting Komentar